Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto saya
aku punya 100 kisah menyenangkan dan mungkin juga ada 1000 kisah menyedihkan haha. enjoy..

Followers


ShoutMix chat widget

I made this widget at MyFlashFetish.com.

RSS

di kantin :D

ini ceritanya pas istirahat, aku dan teman teman memutuskan lewat jalur tidak ceria haha. aku mencari pagerankudi tempat ping pong, tapi ternyata gak adaaa yaah >.<

di kantin pas itu rame pooll. sampek bingung mau kemana. achy minta dianter ke kopsis, yaweslah,
karna lapaar, aku dan atus pergi ke kantin lagi dan saat aku balik badan, ternyata ada pangranku yang lagi senyum  didepan matakuu, hahahaay~ manis sekaleee. 
di kantin, aku langsung teriak teriak gak jelas, sampai orang orang di kantin melihatku dan aku langsung diem (maluuu pol) haha. lha seneng pol . pas ngantri bakso aku tetep ae deg deg an, mbuuh geje wes. aku masi inget senyumnya, sejak bertemu, sampai sekarang aku menulis postinganku ini.

oh ya, kasian temenku si pipi lentur yang hapenya ke razia, huuh. padahal sekolah lain aja gak sampek segitunya deh. sabar ya pipi lenturku sayaang :* . tak doain hapemu cepet mbaleeek :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar