Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto saya
aku punya 100 kisah menyenangkan dan mungkin juga ada 1000 kisah menyedihkan haha. enjoy..

Followers


ShoutMix chat widget

I made this widget at MyFlashFetish.com.

RSS

miss

yah. memang. kangen kamu ? POOOL. sms ku gak dibales udah 3 hari. aku lewat kamu kayak orang gatau apaapa. haha.
wokeeh aku terima bang~ .
pingin bangeeet kamu nyapa aku sekali ae. paling aku wes mumbul gak ketulungan wkwk :').
aku benci hari rabu dan kamis. selalu galau dihari itu. dan aku gampag nangis dihari itu.

tapi aku sepertinya yang cengeng. wwkwkw.
aku dan temanku emang duo galu deeh \m/ gampaaang banget galau. ckckc. dasaaar .
kayaknya kita se paruparu deh (?)

AAAH LUPAKAAAAN~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar