Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto saya
aku punya 100 kisah menyenangkan dan mungkin juga ada 1000 kisah menyedihkan haha. enjoy..

Followers


ShoutMix chat widget

I made this widget at MyFlashFetish.com.

RSS

GA ? LAU

mungkin beberapa hari ini aku seriiiiing sekali galau. entah mengapa. terutama hari kamis kemarin, aku sampek nangis 3 kali :O huooh (-(oo)-).
Disaat aku membutuhkannya dia malah tak ada :(. dia jarang balas sms ku. kalaupun itu dibalas, nggak pernah panjang. malangnya akuu (?).
ya memang. padahal aku ingin curhat padanya. tapi mungkin itu semua tak mungkin, dia pasti mengacangiku atau hanya membalas "oooh sabar ya".
aku merasa rasa perhatianku kepadanya itu terlalu berlebihan. dia saja tak pernah seperti itu padaku.
jika 1 hari saja aku tak bertemu dengannya, rasanya aku sudah kangen. aku harus muter muter sekolah supaya bertemu dengannya. meskipun hanya sebentar.
tapi kau ? tak pernah kan mencariku ke kelas, atau melihatku jika aku di kantin, ya mungin pernah ke kelas tapi alasannya untuk bertemu dengan temanku BUKAN aku :(
waktu meja ping pong belum dipindah ke hall, setiap hari aku pasti melihatmu dari jauh, entah dari lantai 3 atau lantai 2. itu kebiasaan rutin yang kulakukan saat istirahat atau pulang.
tapi sayang, mejanya sekarang dipindah dan aku susah untuk melihatmu bermain.
sesekali aku lewat jalur tidak ceria (tempat kamu main ping pong) tetapi kamu tetap saja fokus dengan mainmu, atau kau sedang asyik melihat temanmu bermain tanpa menyadari ada aku yang memperhatikanmu saat berjalan. mungkin aku tak berarti dimatamu. aku tidak berharga, aku hanya sampah yang selalu mengganggumu saat kamu belajar. maaf yaa... tapi aku ngelakuin itu semua soalnya aku sayaang kamu. aku tak apa apa jika kau tak sayang aku. tak masalah bagiku. tapi sadarlah, aku ingin kau sedikit saja menghargai perasaanku ini :( makasih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar