Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto saya
aku punya 100 kisah menyenangkan dan mungkin juga ada 1000 kisah menyedihkan haha. enjoy..

Followers


ShoutMix chat widget

I made this widget at MyFlashFetish.com.

RSS

weweew

yeah~ disini nunggu nunggu nunggu dan nunggu.
main laptop sambil ngeliatin hape yang sepiiiiii kayak kuburan :o

udah 2 hari kerjaan ku gini terus. gara gara anak jahat yang nggak pernah ngerti perasaanku . (?) ahhh sudah lupakan.

ahir ahir ini, aku dan ira sering banget galau. gaktau kenapa. ahirnya kita bikin grup duo double G .
hahhahaah. duo anak gila dan galau (?).
yah, kalau sedang galau, kami berdua selalu mendatangi bang palis tercinta wkwk (baca: dibawah papan tulis).
disitu, aku mencari pencerahan. lalu achy ngomong gini " sini aku punya lampu neon banyak" aku kaget dan njawab "haaa ?" achy membalas "jare ate pencerahan, aku nduwe neon akeh ndek omah" . wkwkwk, temenku satu ini emang gokil poool.

meskipun terus terus an nyari pencerahan di bawah bang palis, tetep aja sampe sekarang gak tau jawabannya. aku bingung masihan sampek sekarang dengan masalah yang sebenarnya juga aneh dan memegelkan hati nurani kata embul. di rumah mungkin aku sedikit cengeng kalau mendengar lagu nya samsons yang kenangan terindah :') . HAHA. gatau aku sekarang jadi aneh. duluuu, setiap ketemu anaknya aku selalu teriak teriak gajelas dan seeeeneeeng banget rasanya. tapi sekarang agak beda, kalau ketemu dia aku langsung memalingkan wajahku dan berkata dalam hati " ngapain peduli sama orang kayak gitu " . 

aku gatau apa perilaku ku yang sekarang itu bener apa enggak. yang jelaas, aku sebel poool dan GAK BERHARAP ketemu dia selama aku masih badmood >< . tapi di lain sisi, aku ingin menatapnya setiap waktu seperti dulu, wajaar karena dia tidak pernah sms aku. yayayaya.
aku emang aneh . ajaib juga mungkin (?) . aku benci dia tapi aku cinta dia (seperti kata ahmad) . temenku yang bukan sapasapa nya aja coba ngomong sama pangeranku langsung marah marah sendiri. padahal cuma dikacangin beberapa menit. lha aku (?) berhari hari haha :') .
pingin nyoba sabaaar, tapi tetep gabisa. huah hiyeh huah hiyeeah -___-

teman, bantu aku melupakannya yaa, supaya aku bisa ikhlas lama lama nerima kenyataan kalo dia kebukti beneran suka sama orang lain :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

CharLENe Kagamine mengatakan...

Waaah, kok bisa? Yaudah, sabar aja. Aku yakin Allah udah tunjukin jalan yang terbaik. Tetap optimis, jangan sedih lagi! Masih banyak teman-temanmu yang selalu mendukungmu! ^_^

kadang-kadang aku juga mikir sama waktu liat jambul, ngapain liat orang jelek kayak dia... =="

Posting Komentar