Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto saya
aku punya 100 kisah menyenangkan dan mungkin juga ada 1000 kisah menyedihkan haha. enjoy..

Followers


ShoutMix chat widget

I made this widget at MyFlashFetish.com.

RSS

campur campur

yaah~ cuma kata itu yang aku rasain sekarang ini. aku takut kamu pergi, aku takut kamu nggak mau sama aku lagi. aku takut kamu bosen sama aku. aku takut nggak bisa liat senyummu lagi. aku takut takuut kamu ninggalin aku (naudzubillah). wajar aku ngerasain semua itu, karena semua bisa berubah begitu saja. sekarang pun, pangeranku sudah berubah. dia tak seperti dulu. yaah. pangeranku jadi aneh sekarang. aku heran, kok tiba tiba berubah kayak gitu yaampun -___- . tapi aku harus sabar, mungkin dia sekarang ini lagi badmood, positif thinking aja.

yang pasti, cepat kembali seperti semula ya pangeranku :) aku nggak mau kamu gini terus, yayayaya. aku pingin kamu baca semua diaryku di blog ini, tapi gakmungkin, blog ini cuma sekelas aja yang tau. oh ya, aku benar benar cinta sama pangeranku itu :*. tadi aja pas disekolah si embul bicara bicara sama pangeranku. terus pas nyampe kelas aku nanyain embul. gini nih
Aku : he mbul, kamu tadi ngomong apa aja ?
Embul : gini "heh, kamu sek cinta sama pacarmu a ?" terus pangeranmu njawab "mboh gak ngerti"
Aku : (dalam hati wes gak bisa ngapa"in) oh gituu..
saat itu juga, badmood setengah mati dikelas, aku takut pangeranku gak suka lagi sama aku. temen temenku yang lain asik bercanda, sedangkan aku nyoret nyoret namanya dan sendiri di tempat duduk. hmmm. meskipun ada yang ngajak aku guyon, tetap saja, gak bisa ngilangin rasa sedihku ini. aku sampe sampe gak konsen pelajaran saat itu. huh.

tiba tiba bel bunyi, dan waktunya sholat dhuhur, saat sholat, aku sempat menangis. entah mengapa aku tak tahu. rasanya gak bisa sama sekali nahan airmataku keluar.supaya teman temanku nggak tau, aku menunduk dan terus menangis. sampai saat doa mulai, aku baru bisa agak tenang, dan mulai berdoa.
sesampainya dikelas embul cerita lagi. "eh aku habis ngomong lagi sama pangeranmu" aku lantas menjawab "mbicarain apa lagi ?" gini nih ceritanya
embul : hee kamu cinta pacarmu kan ?
pangeranku : mboh
embul : seng genah aaaaa!!!
pangeranku : iyo wes iyoo

habis ndenger kata kata itu, aku langsung senyum senyum sendiri dan ahirnya di kamar mandi loncat loncat geje. HAHA. semua rasa badmood ku hilang dan langsung guyon bareng anak anak. makasi ya pangeranku :* love you

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar